BNNK Deli Serdang Test Urin Pegawai Lapas Lubuk Pakam, Ini Hasilnya…

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deli Serdang melaksanakan test urine seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Pakam, Kamis (25/6/2020) sekira pukul 08.30 Wib. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deli Serdang melaksanakan test urine seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Pakam, Kamis (25/6/2020) sekira pukul 08.30 Wib.

Sebelum pelaksanaan test urine dilaksanakan terlebih dulu dilakukan apel Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dipimpin Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang AKBP Drs H Safwan Khayat, MHum dengan peserta apel Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam Hudi Ismono, AMd IP, SH, MH dan 131 pejabat dan staf serta disaksikan jajaran BNNK Deli Serdang dan Perwakilan Sat res Narkoba Polresta Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK DS mengatakan, Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Is the best di bawah kepemimpinan Hudi Ismono, dimana setelah menjabat sebagai Kalapas langsung silaturahmi dengan BNNK Deli Serdang dan Instansi Penegak Hukum di Lingkungan Kabupaten Deli Serdang seperti Polresta Deli Serdang, Kodim 0204 Deli Serdang, Kejari Deli Serdang, dan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.

“Diharapkan Hudi Ismono sebagai Kalapas menjadikan Lapas Lubuk Pakam Bersih dari Narkoba,” imbuhnya

Kalapas Lubuk Pakam, Hudi Ismono mengatakan dengan diadakannya Apel Deklarasi dan janji P4GN ini, Lapas Lubuk Pakam Bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

“Untuk membersihkan Narkoba di dalam Lapas, kita mulai dari internal (petugas) dulu dengan Apel Deklarasi dan Janji P4GN ini, kemudian secepatnya kita akan memastikan bahwa didalam Lapas ini bersih dari narkoba dengan meningkatkan pembinaan terhadap warga binaan dan razia rutin kamar hunian secara berkala,” sebutnya.

Setelah pelaksanaan apel, BNNK Deli Serdang langsung melaksanakan test urine kepada seluruh pegawai Lapas Lubuk Pakam dengan hasil seluruhnya negatif narkoba dan zat aditif lainnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai