Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Lele

Korban disemayamkan di rumah duka dan lokasi kejadian. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Suci Ramadhani (8) tewas tenggelam di kolam ikan lele milik Jenus Pakpahan (42), di Tanah Garapan Dusun XI, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 14.30 Wib.

Informasi diperoleh, korban diketahui tewas tenggelam ketika Andes Fitriani (40), ibu korban mencari korban. Namun saat tiba di kolam lele, ibu korban terkejut melihat anaknya sudah mengambang di kolam ternak ikan lele yang letaknyaa berada di samping rumah korban yang berjarak 3 meter dan tidak berpagar itu.

Ibu korban langsung minta tolong Rahmat (45), ayah korban mengangkatnya dari kolam kemudian membawa ke RS Maharani. Sesampainya di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi.

Jenus Pakpahan, pemilik kolam ikan lele menyebutkan, jika kedalaman air kurang dari 1,2 meter dan dulunya dipagar tapi hilang entah kemana.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH ketika dikonfirmasi membenarkan korban tewas tenggelam di kolam ikan lele.

“Sudah dikebumikan, dan keluarga korban ikhlas menerima kematian korban. Pemilik kolam berjanji akan memasang pagar,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai