Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Genangan Air Lokasi Timbunan Perumahan Mercy Delitua

DELISERDANG (medanbicara.com)-Aven Rido (9), bocah warga Gang Sempit Dusun IV Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang tewas tenggelam, di genangan air lokasi timbunan Perumahan Mercy (sebelah komplek wisata Mercy) di Dusun IV Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe, Sabtu (30/11/2019) sekira pukul 14.00 Wib.

Informasi diperoleh, awalnya korban bersama 5 anak-anak lainnya sedang berenang di lokasi genangan air diperkirakan dengan kedalaman sekitar 3 meter itu. Diduga karena korban tidak dapat berenang lalu korban tenggelam. Kelima orang anak lainnya berusaha menolong korban tetapi tidak berhasil.

Salah seorang anak meminta tolong warga ke arah Desa Deli Tua, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang. Tanpa dikomando, warga berdatangan ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian korban. Tak lama setelah pencarian, warga berhasil menemukan korban dan selanjutnya membawa Korban ke Rumah Sakit Hidayah Kecamatan Deli Tua. Oleh Pihak RS menyatakan korban meninggal dunia

Setelah itu jenazah korban dengan didampingi warga dibawa ke Kediamanya di Gang Sempit Dusun IV Desa Deli Tua Kecamatan Namo Rambe. Sekira pukul 17.30 Wib Kepala Puskesmas Kecamatan Namo Rame, dr Mangapoh FN melakukan VER/pemeriksaan luar terhadap jasad koban yang didampingi Kapolsek Namo Rambe, AKP Binsar Naibaho dan pihak keluarga korban.

Setelah di Lakukan VER/pemeriksaan luar oleh dr Mangapoh FM selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Namo Rambe
menyatakan tidak ada ditemukan bekas luka dan atau tanda-tanda kekerasan di sekujur jasad korban. Mendengar penjelasan itu, pihak Keluarga membuat pernyataan keberatan jika dilakukan otopsi terhadap jasad korban. (man)

Mungkin Anda juga menyukai