Bolang…Cucu Teriak Saat Temukan Kakeknya Tergantung di Pohon Dekat Kandang Ayam

Deli Serdang (medanbicara.com)-Rizki Tarigan (7) teriak saat menemukan kakeknya, Samsudin Tarigan (64) tewas tergantung di batang pohon di samping kandang kambing belakang rumahnya, di Dusun IV Sukarayat, Desa Mbaruai, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (19/6/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Informasi diperoleh, melihat kakeknya tergantung di batang pohon, cucu korban berteriak, “bolang.”

Kemudian Endes Tarigan, ayah kandung Rizky berkata,” Ada apa?”

Lalu Rizky menjawab, “Bolang mati.”

Kemudian Endes Tarigan melihat orangtuanya sudah tergantung di pohon lalu menurunkan korban dan dibawa ke Puskesmas Biru biru, karena korban dalam keadaan masih hidup, dan memberikan pertolongan pertama. Namun kondisi korban menurun kemudian pihak puskesmas merujuk korban ke Rumah Sakit Sembiring, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang.

Namun dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Sembiring Delitua, tepatnya di Jalan Delitua, depan kantor PLN Delitua korban sudah meninggal dunia. Kemudian pihak keluarga meminta agar memutar balik mobil ambulans ke rumah korban.

Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang, AKP Cahyadi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Ipda Ade Hasmairi SH membenarkan korban ditemukan cucunya tergantung di pohon.

“Setelah dilakukan visum luar oleh piket dokter Puskesmas Biru-biru
menyatakan tidak ada ditemukan bekas luka, dan atau tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh/jasad korban. Pihak keluarga sudha membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi di rumah sakit dan tidak keberatan atas kematian korban,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai