Bupati Deli Serdang Lantik 32 Pejabat Administrator dan Pengawas

Deli Serdang (medanbicara.com) -Pengambilan sumpah janji serta pelantikan jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, dihadiri langsung oleh Bupati H Ashari Tambunan, yang bertempat di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli serdang, Jumat  ( 1/10/2021).

Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar, Sekdakab Deli Serdang  Darwin Zein S.Sos, Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Ketua Dharmawanita Persatuan Ny Herawati Darwin Zein, Asisten I Drs Citra Efendi Capah, Asisten II Putra Jaya Manalu SE,  Asisten III Dedi Maswardy, Ka Bappeda Ir Remus Hasiholan Pardede M.Si, Kadis Kominfo Dr  Dra Miska Gewa sari MM, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan SE,MM, Kadis PMD Drs Khairul Azman MAP, Kadis Lingkungan Hidup Ir Artini S Marpaung, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kurnia Boloni Sinaga SSTP.

Pada acara tersebut, Bupati H Ashari Tambunan mengatakan momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan setiap Instansi Pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam upaya pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta pemenuhan formasi jabatan, agar terwujudnya pengoptimalan kinerja Pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

”Jagalah amanah dan kepercayaan ini. Buktikan bahwa pimpinan tidak salah dalam memilih saudara untuk posisi yang akan saudara emban. Tunjukkanlah kerja dan karya nyata saudara kepada institusi dan masyarakat. Curahkanlah segala pengetahuan yang dimiliki dengan di indahi nilai-nilai moral dan kedisiplinan tinggi. Segera laksanakan adaptasi, konsolidasi dan kuasai situasi yang ada di daerah anda, sehingga keberadaan saudara dapat dijadikan contoh dan panutan yang patut dibanggakan. Jadilah pamong yang memberi rasa aman, nyaman dan keteduhan kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga berharap, Dalam situasi ini kita butuh inovasi dan kreasi serta komitmen dalam melayani masyarakat. Maka dari itu, tidak ada lagi waktu bagi kita untuk bersantai-santai, karena kita sebagai pelayan masyarakat saat ini memang harus giat bekerja. Namun, tuntutan itu jangan saudara jadikan sebagai hambatan, justru jadikanlah sebagai tantangan untuk bekerja lebih profesional, bertindak cepat dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Birokrasi tidak boleh lelet, lambat dan bertele-tele, karena ini menyangkut urusan keselamatan, kepentingan masyarakat serta bentuk rasa bela negara kita. Berikanlah layanan prima kepada masyarakat dengan mengembangkan teknologi digital dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari,”kata Bupati H Ashari Tambunan, sebelum mengakhiri sambutannya.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Hendra S Siregar, SSTP., M.Si  sebagai Camat Deli Tua, Antonius Tarigan, SSos, M.AP sebagai Camat Gunung Meriah, Pahrum Siregar, SH sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan dan Peningkatan Kapasitas Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Deli Serdang, Teuku Muhammad Yahya, S.Sos sebagai Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Deli Serdang.

Selanjutnya, Rudi Harmoko SSos, MAP sebagai Sekretaris Kecamatan pada Kantor Camat Kutalimbaru, Yudhi Aditya Sita, SSTP sebagai Sekretaris Kecamatan pada Kantor Camat Lubuk Pakam, Muhammad Ali, ST., MM sebagai Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Deli Serdang, Feri Sepnanda Ginting, SSTP, MAP sebagai Sekretaris Kecamatan pada Kantor Camat Gunung Meriah, Sadar Purba, S.Sos sebagai Sekretaris Kecamatan pada Kantor Camat STM Hulu, Merry Luciana Viviyanti Pasaribu, SSTP sebagai Lurah Galang Kota Kecamatan Galang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai