Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolresta Deli Serdang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Deli Serdang (medanbicara.com)– Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan para alim ulama Kabupaten Deli Serdang.

Adapun kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Jumat (9/4/2021). Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes pol Yemi Mandagi SIK, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SIK, Kasat Intel Kompol Amir Sinaga, para Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang, Kasi Propam Iptu Sutarjo beserta Tokoh Alim Ulama Se Kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang mengajak para Tokoh Alim Ulama untuk bersama TNI-Polri dan pemerintah menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang akan datang.

Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan bahwa menjelang Bulan Suci Ramadhan, personel kepolisian selain fokus ke upaya penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, namun juga tetap menjaga kesucian Bulan Ramadhan dengan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan guna mencegah penyakit masyarakat seperti judi, prostitusi, minuman keras dan lain-lain. 

Mengakhiri kata sambutan dan arahannya, Kapolresta Deli Serdang mengimbau para pemuka agama, alim ulama untuk bersama dengan Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam rangka menjaga Sitkamtibamas di wilayah nya masing-masing, dan tetap berkoordinasi dengan muspika setempat termasuk Polsek yang ada di wilayahnya.

“Apabila menemukan tindak pidana ataupun pelaku kejahatan di tengah-tengah masyarakat yang menganggu Sitkamtibmas, agar tetap berkoordinasi dan melaporkan ke pihak kepolisian agar segera ditangani dan bukan mengambil kebijakan sendiri ataupun persekusi guna menghindari miss komunikasi di lapangan,” pungkas Kapolresta. (man)

Mungkin Anda juga menyukai