Coret-coret Baju, Konvoi dan Ngebut Lewat Depan Polsek Namorambe, 49 Pelajar Diamankan

Sebanyak 49 siswa siswi sekolah dari kota Medan dikumpulkan Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang, usai diketahui konvoi menuju lokasi pemandian di Kecamatan Namorambe, Sabtu (18/4/2020) sore. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Sebanyak 49 siswa siswi sekolah dari kota Medan dikumpulkan Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang, usai diketahui konvoi menuju lokasi pemandian di Kecamatan Namorambe, Sabtu (18/4/2020) sore.

Seakan tidak peduli dengan mewabahnya virus corona, para pelajar beramai-ramai dan konvoi memakai baju sekolah dalam keadaan dicoret coret. Para pelajar justru ngebut mengendarai sepeda motornya tanpa memakai helm dan tidak menggunakan masker saat melintas dari depan mako Polsek Namorambe.

Personel Polsek Namorambe bersama Pemerintah Kecamatan Namorambe yang melihat kejadian itu melakukan pengejaran dan menghadang para siswa. Selanjutnya 49 siswa dibawa ke Mapolsek Namorambe untuk dinasehati dan melaporkan perbuatan mereka ke pihak sekolah.

Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang, AKP Binsar Naibaho menyebutkan pihaknya mengumpulkan 49 Pelajar dari Kota Medan di Mapolsek Namorambe untuk dilakukan pembinaan mental dan mengimbau kepada para pelajar untuk menaati kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Setelah itu, Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang juga menghungi pihak sekolah dan orangtua para pelajar untuk menjemput dan membina para siswa siswinya di rumah.

Selain itu Kapolsek juga mengimbau para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus kepergaulan bebas dan menaati kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

“Para pelajar datang dari Kota Medan dan ingin ke pemandian, namun sudah kami hentikan dan kami beri pembinaan di Mapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang dan selanjutnya kami pulangkan ke rumah masing-masing," ungkapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai