Dandenpom I/1 Pematang Siantar Berkunjung ke Mako Polresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) – Untuk menjalin sinergitas TNI Polri Dandenpom I/1 Pematang Siantar, Mayor CPM Junilham Sitorus, SH berkunjung ke Mako Polresta Deli Serdang, Selasa (2/3/2022).

Kunjungan tersebut diterima baik Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH dan selanjutnya duduk bersama di ruang kerja Kapolresta Deli Serdang,  berbagi informasi serta membahas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Selamat datang saudara kami, Dandenpom I/1 Pematang Siantar, Mayor CPM Junilham Sitorus, S.H di Mako Polresta Deli Serdang, dengan senang hati dan rasa solidaritas TNI Polri kami menyambut baik atas kunjungan ini,” ucap Kapolresta Deli Serdang sebagai kata  pembuka dalam silaturahmi  ini.

“Terimakasih atas waktu dan sudah diterimaya  anjangsana kami ini, kami siap bersinergi dengan Polresta Deli Serdang untuk menjaga situasi Kamtibmas dan untuk kegiatan Pilkades mendatang, kami juga siap dilibatkan dalam menjaga keamanan pada jalannya proses Pilkades nanti, Inilah bentuk keseriusan kami dalam bersinergi dengan  Polri,” ungkap Dandenpom I/1 Pematang Siantar, Mayor Cpm Junilham Sitorus, S.H

Tampak keakraban terjalin dalam kegiatan anjangsana tersebut sehingga dapat dipastikan. bahwa sinergitas TNI Polri nyata terwujud adanya.

Dalam konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang mengatakan sinergitas TNI Polri tetap akan dipelihara sebaik baiknya.

“Kita akan selalu bersama untuk menjaga keamanan negara yang kita cintai ini, dan kita yakin dengan Sinergitas TNI POLRI bersama Pemerintah dan lapisan komponen masyarakat juga , terkhusus masa sekarang kita akan mampu  melewati masa masa pandemi Covid 19 menuju Indonesia sehat Indonesia maju, sekali lagi terima kasih atas kunjungan ini, yang merupakan penghargaan khusus bagi kami,” ungkapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai