Dandim 0204 & Kapolresta Pimpin Apel Sinergitas di Mapolresta Deli SerdangĀ 

Deli Serdang (medanbicara.com) -Dalam Rangka Tingkatkan Sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deli Serdang , Letkol Czi Yoga Pebrianto lakukan kunjungan silaturahmi ke Polresta Deli Serdang, Senin (7/11/22).

Kedatangan Letkol Czi Yoga Pebrianto ini didampingi PJU Kodim 0204 Deli Serdang dan langsung disambut oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH bersama perwira Polresta lainnya.

Dandim 0204/DS kemudian langsung memimpin Apel Pagi pada saat itu yang diikuti para Kabag, Kapolsek, dan personel Polresta Deli Serdang beserta Personil Siswa Latja Polri dari SPN Hinai sebanyak 28 siswa. 

Selain memperkenalkan diri, Dandim 0204/DS  juga mengharapkan kerja sama dan sinergitas antara TNI/Polri, khususnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan Kabupaten Deli Serdang dalam rangka menjaga harkamtibmas. 

Selanjurnya Dandim juga mengharapkan sinergitas antara TNI/Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang ini bisa menjadi contoh tauladan yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang , Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0204/DS dan rombongan ke Mapolresta Deli Serdang, dan  juga berharap sinergitas TNI/Polri terus terjalin ke depannya dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang aman dan kondusif.

Saat awak media menyusuri situasi usai apel Sinergitas tersebut, kekompakan nampak terjalin kental, seperti terlihat Senda gurau kebersamaan personil TNI Polri dihalaman apel Mapolresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai