Diduga Curanmor, 3 Pria Tewas Diamuk Ratusan Massa, Sepeda Motor Hangus Dibakar, Lihat Foto-fotonya…

Deli Serdang (medanbicara.com) – Tiga pria tanpa identitas tewas diamuk ratusan massa di areal perladangan warga di pinggir Jalan Usaha Tani Dusun I, Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (28/1/2022).

Informasi diperoleh, aksi kelompok massa itu terjadi diduga 3 pria itu ketahuan melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di  Dusun I Namo Linting, Desa Kuta Mbelin, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang.

Menurut saksi mata, Petrus Kaban, Kadus I Desa Penungkiren, ketiga orang yang diduga pelaku curanmor tersebut telah dalam kondisi meninggal dunia dan diletakkan di sekitar pinggiran jalan.

Menurut Petrus Kaban,kelompok massa tersebut berasal dari warga Desa Kuta Mbelin  Kecanatan STM Hulu, warga Desa Penungkiren, warga Desa Rambai, warga Desa Talapeta  Kecamatan STM Hilir dan warga Desa Mardinding, Kecamatan Sibiru-Biru Kabupaten Deli Serdang diperkirakan jumlah kelompok massa lebih kurang 600 orang.

Menurut keterangan warga bahwa  ketiga orang tersebut ditemukan di sekitar antara perladangan Temo Sembiring dengan perladanagan Mardan Tarigan, yang ditaksir sekitar 800 meter dari lokasi ditemukan ketiga orang tersebut di letakkan dalam kondisi tidak bernyawa, dengan kondisi luka berkas senjata tajam (sajam) di bagian kepala.

Sementara identitas ketiga orang tersebut tidak ditemukan dan berkisar lebih kurang 800 meter dari lokasi di sekitar jembatan Jalan Desa Penungkiren menuju Kecamatan STM Hulu (Tiga Juhar) ditemukan satu unit sepeda motor dalam kondisi hangus terbakar, yang diduga berkaitan dengan ketiga mayat yang ditemukan.

Sekira pukul 16.00 Wib ketiga mayat tersebut dievakuasi ke Puskesmas Talun Kenas dengan menggunakan mobil ambulance, selanjutnya untuk dibawa ke RSU Bhayangkara Medan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai