Diduga Mengidap Epilepsi, Pak Tani Ditemukan Tewas Tergeletak di Sawah

Deli Serdang (medanbicara.com)- Manase Tarigan (56), warga Dusun I, Desa Talapeta Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas tergeletak di areal persawahan warga, di Dusun I, Desa Talapeta, Kecamatan STM Hilir, Selasa (11/5/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Informasi diperoleh, biasanya korban pulang dari sawah sekitar pukul 17.00 Wib. Namun hingga malam korban belum juga pulang, padahal keluarga susah menunggu korban di rumah. Curiga, keluarga korban bersama warga mencari korban. Korban pun ditemukan oleh Wiro Suseno (23), dengan posisi korbam telungkup dalam irigasi persawahan. Selanjutnya korban diangkat dan dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM kepada wartawan membenarkan korban ditemukan tewas di areal persawagan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan dalam tubuh korban. Dari keterangan pihak keluarga, korban diduga mengidap penyakit epilepsi dan Keluarga menganggap kematian korban wajar, karena penyakit epilepsi atau ayan sehingga Rahel boru Barus yang merupakan istri korban membuat pernyataan keberatan dilakukan otopsi,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai