Ditemukan Terlantar, Pria 34 Tahun Tewas Setelah Dirawat

Petugas saat membawa korban. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Seorang pria tanpa identitas ditaksir berusia 34 tahun yang ditemukan terlantar, Kamis (28/1/2021) sekira pukul 22.00 Wib, di depan ruko di Desa Bangun Sari Km 12 Dusun II, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (30/1/2021) pukul 08.45 wib.

Sebelum tewas, pria tanpa identitas ini sempat dirawat di Puskesmas Dalu Sepuluh, Kecamatan Tanjung Morawa. Informasi diperoleh, setelah korban ditemukan terlantar namun kondisi sudah malam dan situasi pandemi Covid 19, koordinasi terkait penanganan orang terlantar tersebut dilanjutkan, Jumat (29/1/2021).

Sembari menunggu ditangani pihak medis, korban ditangani dulu orang oleh Pemerintah Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa dengan memberikan makan dan minum.

Jumat (29/1/2021), setelah melakukan koordinasi terkait penanganan korban dan dikarenakan keadaan kesehatannya semakin menurun, Pemerintah Desa Bangun Sari bersama Muspika Kecamatan Tanjung Morawa, Pramuka Peduli Kecamatan Tanjung Morawa dan Pujakesuma Rescue membawa korban ke Puskesmas Dalu Sepuluh, Kecamatan Tanjung Morawa untuk mendapatkan penanganan awal dari Tim Medis, dengan memberikan infus dan apabila kondisinya tidak membaik akan dirujuk ke RSUD Deli Serdang keesokan harinya, untuk dilakukan rekam digital dan penanganan lebih lanjut.

Setelah sempat dirawat sejak Jumat (29/1/2021) di Puskesmas Dalu Sepuluh dan berbagai upaya telah dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Dalu Sepuluh, sekira pukul 08.45 Wib korban dinyatakan meninggal dunia dengan Surat Keterangan Kematian dari Puskesmas Dalu Sepuluh Kecamatan Tanjung Morawa bernomor:41/PDS/I/2021 yang di tandatangani dr Yusmarita S Siregar, MKT.

Selanjutnya korban dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam, dengan mobil ambulans Puskesmas Dalu Sepuluh, Kecamatan Tanjung Morawa Nomor Polisi BK 1333 M. (man)

Mungkin Anda juga menyukai