Ditinggal Sendirian di Rumah, Pria Ini Ditemukan Tewas di Dapur, Begini Kondisinya…

Mayat korban di TKP. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)–Warga Jalan Karya Wisata Ujung, Gang GSJA Dusun V, Desa Delitua Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk di rumahnya, Selasa (2/6/2020) sore.

Informasi dihimpun, pertama kali jasad korban diketahui ketika tetangga korban bernama Mahroini Silaban mencium aroma bau busuk dari arah rumah korban.

Kemudian dia melaporkan kepada Pendeta Arozanolo Zega dan menghubungi Kadus V Desa Deli Tua, Pendi Sembiring. Selanjutnya Kadus V Desa Delitua bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Desa Delitua dan personel polsek Namorambe Polresta Deli Serdang mendatangi rumah korban.

Saat dicek, di dalam rumah ditemukan seorang pria tergeletak di dapur sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan mengeluarkan bau aroma busuk. Setelah dicek diketahui identitas korban bernama Robinson Pardede (47), warga Jl Karya Wisata Ujung Gang GSJA Dusun V, Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

Menurut keterangan keluarganya, sejak hari Sabtu (30/5/2020) pukul 16.00 Wib, Robinson Pardede ditinggal sendiri di rumah dan korban menderita sakit perut dan muntah muntah. Selain itu, korban selama ini mengalami sedikit gangguan jiwa di karenakan ketergantungan narkoba dan sudah pernah direhabilitasi. Saat dilakukan visum luar terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Pada malam itu juga Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang bersama perangkat desa dan masyarakat sekitar membantu pemakaman jenazah korban di TPU Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe.

Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang, AKP B Naibaho saat dikonfirmasi, Rabu (3/6/2020) membenarkan jasad korban ditemukan dan pihak keluarga korban keberatan apabila dilakukan otopsi.
"Pihak keluarga telah ikhlas, jenazah korban dimakamkan di TPU Dusun V Desa Delitua, Kecamatan Namorambe sekira pukul 20.30 Wib," sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai