Dua Bocah SD Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Tanah

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dua bocah SD bernama Fahira Khairunnisa dan Suci Ramadhani tewas tenggelam di kolam bekas galian tanah, di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (20/9/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya kedua korban pergi ke lokasi kolam bekas galian tanah yang ditaksir kedalamannya berkisar 2 meter. Kedua korban pun berniat mandi di kolam bekas galian tanah itu

Saat mandi, kedua korban malah tenggelam dan meninggal dunia. Korban Suci Ramadhani diketahui meninggal dunia ketika orang tuanya mencari korban. Saat tiba di kolam bekas galian tanah itu, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Orangtua korban pun menjerit minta tolong dan warga sekitar berdatangan ke lokasi. Korban dibawa ke Rumah sakit Petumbukan Kecamatan Galang dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Riki Sitanggang, membenarkan kedua korban tewas tenggelam di kolam bekas galian tanah.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” singkatnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai