Duel Maut di Desa Marindal I, Sopir Truk Tewas Bersimbah Darah Ditikam, 2 Orang Pelaku Kabur

Patumbak (medanbicara.com) -Seorang sopir truk bernama Abdul Dani (31) tewas bersimbah darah di depan sebuah rumah kosong, di Jalan Pertanian, Gang Sawah, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Kamis (22/7/2021).

Seorang warga di lokasi kejadian menjelaskan, saat itu Dani bersama temannya datang ke rumah pelaku bernama Bandot dan Erwin yang jaraknya tak jauh dari Dani ditemukan tergeletak.

Keduanya sempat adu mulut lalu berkelahi. Dani diduga tersudut dan terjatuh di semak-semak depan rumah pelaku.

Saat ditemukan, Dani sempat dibawa oleh warga ke klinik namun nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Warga yang mengetahui, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Desa dan jenazah langsung dibawa ke Kantor Desa sekitar pukul 20:00 WIB.

Dani meninggal dunia sekitar pukul 17:30 WIB. Dia diduga meninggal karena dada bagian kanannya tertusuk pisau.

Pelaksana Tugas Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti mengatakan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses otopsi.

“Iya sekarang ini mau dibawa ke RS Bhayangkara,” kata Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti. Kamis (22/7/2021).

Pantauan di lokasi, terlihat bercak darah disemak-semak dekat rumah kontrakan pelaku.

Polisi masih mengejar pelaku yang diduga dua orang, yakni Bandot dan Erwin, yang kabur menggunakan sepeda motor berbonceng tiga.

Setelah melakukan olah TKP polisi juga menyita beberapa barang seperti sarung pisau dan satu kendaraan Suzuki Thunder berwarna biru.

Selain itu, polisi juga tengah memeriksa istri pelaku yang saat itu berada di rumah dan satu teman Dani yang datang bersama korban ke lokasi. (trb)

Mungkin Anda juga menyukai