Dugaan Tersangka Pengedar Sabu Pernah Ngambil Barang Dari Oknum Petugas, Diminta Jangan Ribut-ribut

ilustrasi

Deli Serdang (medanbicara.com)-Kasus tersangka BD sabu, KA alias A (42), warga Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang yang ditangkap Satres Narkoba Polresta Deli Serdang, Jumat (8/1/2021) sekira pukul 20.00 Wib lalu, yang diduga melibatkan oknum petugas, terus bergulir.

Informasi yang diperoleh di lapangan oknum petugas berinisial I diduga terlibat dalam peredaran sabu di berbagai kawasan di Kabupaten Deli Serdang

Selain pernah beberapa bulan memberikan sabu kepada KA alias A untuk dijual, kabarnya I diduga membekap pengedar sabu berinisial IJ di kawasan Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. IF pun kerap dipanggil dengan sebutan MI.

“Tersangka AL yang diduga pengedar sabu di kawasan Pantai Labu dan saat ini ditahan di Satres Narkoba Polresta Deli Serdang bercerita kepada KA alias A, jika I yang sering dipanggil MI itu membeking IJ, salah seorang pengedar sabu di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu,” sebut DSS (36), keluarga KA alias A menirukan cerita KA alias A, saat membesuk, Selasa (19/1/2021) siang.

Bahkan Senin (18/1/2021) malam, KA alias A didatangi oknum petugas agar tidak usah ribut-ribut di luar.
“Karena dibilang tidak usah ribut-ribut di luar, KA alias A menjawab tidak tahu jika pasca penangkapannya disorot media karena pernah mengambil sabu dari oknum petugas berinisial I yang dikenal juga dengan sebutan MI,” beber DSS.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIk, saat dikonfirmasi melalui Whatsapp Selasa (19/1/2021) sore menyebutkan, setelah saya konfirmasi ke Kasat Narkoba dari hasil penyelidikan belum ada bukti yang mengarah kepada anggota tersebut,” jawabnya.

Terkait adanya informasi jika IJ salah seorang diduga pengedar sabu yang diduga dibeking IF alias MI, Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk mengucapkan terim kasih atas informasinya dan menjadi bahan untuk dilakukan penyelidikan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai