Duh! Dijanjikan Jadi Paskibraka, 3 Siswi SMP di Lubuk Pakam Disuruh Kirim Foto Syur, Polisi: Lagi Diselidiki…

ilustrasi

Deli Serdang (medanbicara.com) -Satreskrim Polresta Deli Serdang sedang melakukan penyelidikan terkait laporan korban kasus dugaan pelecehan sexual dan pornografi, yang dialami siswi salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (7/12/2021)

Hal itu disampaikan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIk melalui Kasat Reskrim, AKP I Kadek Heri SIk. “Selamat siang bang, sedang kami selidiki terkait laporan tersebut ya bang,” katanya.

Informasi diperoleh, 3 siswi kelas VIII salah satu sekolah menengah pertama di Lubuk Pakam mendapat tawaran melalui pesan whatsapp yang mencatut nama salah seorang pejabat sekolah. Tawarannya untuk menjadi calon pasukan pengibar bendera (Paskibra).

Anehnya, syarat yang harus dipenuhi sejumlah siswi sekolah menengah pertama itu harus mengirimkan foto foto syur. Parahnya lagi, bila siswi tersebut tidak mengirimkan foto-foto yang diminta, akan diberi sanksi dikeluarkan dari sekolah.

Hal itulah yang membuat orangtua siswi korban langsung membuat laporan pengaduan ke Polresta Deli Serdang. Harapannya, pihak kepolisian dapat mengungkap kasus itu dan memproses pelakunya secara hukum. (man)

Mungkin Anda juga menyukai