Duh! Tempat Hiburan Malam Nagaya Kena Razia, 10 Pengujung Diamankan, 4 Pegawai Lapas Deliserdang dan Tanjung Gusta

Ilustrasi razia tempat hiburan malam oleh petugas gabungan. (okz)
Ilustrasi razia tempat hiburan malam oleh petugas gabungan. (okz)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deli Serdang menggelar razia di lokasi hiburan malam Nagaya, Kecamatan Tanjung Morawa. Beberapa barang bukti diduga narkoba serta 10 pengunjung di antaranya 6 wanita dan 4 oknum pegawai Lapas diamankan ke komando, Minggu (15/12/2019).

Informasi diperoleh, sebelumnya pihak BNNK DS melakukan agenda kerja yang sudah ditetapkan untuk menekan laju peredaran narkoba di lokasi tempat tempat hiburan malam.

Sabtu (14/12/2019) malam, tim yang sudah disiapkan dari kantor BNNK DS di komplek perkantoran Pemkab Deli Serdang masuk ke Nagaya. Razia pun digelar sesuai aturan. Hasilnya, 10 pengunjung dari lokasi hiburan malam itu langsung diamankan. Mirisnya, dari 6 wanita yang diamankan ada 4 pria yang belakangan diketahui pihak BNNK DS adalah oknum pegawai Lapas Lubuk Pakam dan Lapas Tanjung Gusta Medan.

Kepala BNNK Deli Serdang AKBP Safwan Khayat SH saat dikonfirmasi melalui selulernya, Minggu (15/12/2019) mengatakan, jika pihaknya menggelar razia tempat hiburan malam di Nagaya dan berhasil mengamankan barangbukti diduga narkoba dan 10 pengunjung yang terdiri 6 wanita serta 4 pria. Semuanya pun disebutkannya masih dalam pemeriksaan intensif.

“4 pria oknum pegawai lapas di antaranya 2 pegawai Lapas Lubuk Pakam dan 2 Lapas Tanjung Gusta Medan,” katanya. (man)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai