Dukung Ketahanan Pangan, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Panen Kangkung Akar

Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang melakukan panen hasil kebun. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang melakukan panen hasil kebun dalam rangka mendukung ketahanan pangan Kabupaten Deli Serdang di tengah situasi dampak pandemi saat ini.

Kegiatan panen hasil kebun berupa sayur kangkung jenis akar ini dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendry Yanto bersama personel Polsek Lubuk Pakam, Sabtu (11/07/2020).

Bertempat di lokasi kebun di belakang Mako Polsek Lubuk Pakam dengan luas areal seluas 800 M2, tanaman berupa sayur kangkung jenis akar ini tumbuh dengan kualitas baik sehingga dapat dipanen. Hasil panen berupa sayur kangkung jenis akar ini kemudian dibersihkan dan dikemas lalu dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan terdampak situasi pandemi Covid-19.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Hendry Yanto saat dikonfirmasi menuturkan bahwa bersyukur pertumbuhan sayur kangkung jenis akar ini tumbuh dengan kualitas baik sejak mulai masa tanam, dengan hasil panen sayur kangkung jenis akar yang berkualitas baik ini nantinya dibagikan kepada warga masyarakat di seputaran Mapolsek Lubuk Pakam yang terdampak dari situasi pandemi covid-19 saat ini.

Selain itu kegiatan panen juga dalam rangka mendukung program ketahanan pangan Kabupaten Deli Serdang, dalam menyikapi situasi dampak pandemi covid-19 saat ini.

“Dengan hasil panen ini harapannya kita dapat membantu dan memberikan nutrisi berupa sayuran kepada warga masyarakat terdampak situasi pandemi saat ini, semoga hasil panen ini semua dapat bermanfaat bagi warga masyarakat,” pungkas Hendry. (man)

Mungkin Anda juga menyukai