Dukung Percepatan Vaksinasi, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Laksanakan Ops Yustisi

Deli Serdang (medanbicara.com) -Untuk percepatan vaksinasi, Sat Lantas Polresta Deli Serdang bersama TNI dan menggandeng Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Deli Serdang melakukan kegiatan Operasi (ops) Yustisi dengan mencek Kartu Vaksinasi atau melalui Aplikasi Peduli Lindungi  di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (10/1/2022).

Operasi Yustisi ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, SKom, SIK, dan mengikutsertakan Tim Vaksinator.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, SKom, SIK, mengungkapkan pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi dengan melakukan pemeriksaan Kartu Vaksin ataupun melalui Aplikasi Peduli Lindungi ini  merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) untuk menekan Covid-19.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Satlantas Polresta Deli Serdang juga membagikan masker kepada pengendara atau masyarakat yang tidak memakai masker.

“Targetnya para pengendara serta penumpang yang mengabaikan prokes, serta belum vaksin, mereka kami imbau dan kami arahkan  untuk vaksin di lokasi yang sudah  disediakan di pos Check Point,” ungkap Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, SKom, SIK. (man)

Mungkin Anda juga menyukai