Fraksi PDIP DPRD Deli Serdang Gelar Rapat Konsolidasi Perdana

Deli Serdang (medanbicara.com)-Untuk meningkatkan kekompakan dan saling mendukung antar anggota fraksi dalam mengambil suatu keputusan politik, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Kabupaten Deli Serdang menggelar rapat konsolidasi perdana, Kamis (5/8/2021).

Dipimpin Ir Henry Dumanter Tampubolon selaku Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Deli Serdang, rapat konsolidasi perdana, Rabu (4/8/2021), yang tetap mengedepankan protokol kesehatan itu berjalan baik dan lancar.

Dalam sambutannya, Ir Henry Dumanter Tampubolon berharap agar ke depannya setiap kegiatan rapat fraksi yang sudah diagendakan bisa dilakukan secara daring ataupun zoom meeting.

Hal itu disampaikannya untuk menjaga kesehatan masing masing anggota karena di masa pandemi Covid 19 saat ini di Deli Serdang mengalami peningkatan. “Mari kita jaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan pemerintah dan ke depannya supaya kekompakan anggota fraksi semakin terjalin baik dalam mengambil keputusan,” sebut Dumanter Tampubolon.

Di kesempatan itu pula,  Syahmenan Nasution, anggota Fraksi PDI Perjuangan juga mengatakan bahwa tiap anggota harus terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung antar anggota fraksi. 

Sementara, dalam rapat konsolidasi perdana yang dihadiri Syahmenan Nasution, Amit Damanik, Ir Henry Dumanter Tampubolon, Agustiawan Saragih dan Anthony Napitupulu itu juga diperkenalkan kader partai sekaligus anggota fraksi, Timur Sitepu Amd yang menggantikan almarhum Ronalta Tarigan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai