Gelar Patroli Skala Besar, Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

Deli Serdang (medanbicara.com)– Polresta Deli Serdang bersama dengan Polsek jajarannya melaksanakan patroli skala besar. Patroli skala besar ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya bersamaan dengan pelaksanaan ibadah Hari Paskah, yang di selenggarakan di berbagai gereja yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Minggu (4/4/2021).

Dalam pelaksanaannya, Polresta Deli Serdang melibatkan unsur Brimob, TNI, serta Sat Pol PP Kabupaten Deli Serdang, dengan menggunakan sepeda motor dan kenderaan dinas lainnya. Dalam kegiatan patroli skala besar ini, personil gabungan menyambangi sejumlah gereja di antaranya Gereja GBKP, Gereja HKBP, Gereja Katolik, serta Gereja HKBP Pagar Jati. Sedangkan untuk Polsek dalam jajarannya melakukan patroli ke sejumlah gereja yang berada di wilayah hukumnya masing masing dengan di bantu dari unsur Brimob dan TNI.

Saat dikonfirmasi mengenai kegiatan patroli skala besar yang dilakukan di wilayah hukumnya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan utama, patroli skala besar ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan juga memastikan kegiatan ibadah di Gereja yang ada di Kabupaten Deli Serdang dapat berjalan dengan aman, dengan adanya kehadiran petugas untuk melakukan pengamanan dan patroli yang dibantu dari unsur Brimob, TNI, serta Sat Pol PP Kabupaten Deli Serdang.

“Dalam kegiatan patroli skala besar ini juga, kami memberikan imbauan kepada pengurus gereja dan para jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di dalam ruangan di masa pandemi ini,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai