Gerebek Narkoba di Kilang Batu Bata, Polisi Lepaskan Tembakan

Ilustrasi nakoba/net

Deli Serdang (medanbicara.com) -Terkait penggerebekan sebuah kilang pencetakan batu bata di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (28/8/2020) siang, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 4 paket dengan berat bruto 3,97 gram. Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Ginanjar Fitriadi SIk pada sejumlah wartawan G-17 Polresta Deli Serdang, Jumat (28/8/2020) sore.

“Bukan enam orang tapi lima orang yang kami amankan. 2 orang dari kilang batu bata milik AZ alias AK, dan tiga orang lagi pengembangan dan 4 paket barang bukti berasal dari ke lima orang pria yang kita amankan, saat ini kami masih menunggu hasil gelar perkara untuk mengetahui masing-masing peran pelaku dan untuk mengetahui barang bukti didapat dari siapa. Untuk status tersangka belum kami tetapkan, terkait suara tembakan memang ada pas penyergapan,” ucap AKP Ginanjar Fitriadi.

Sebelumnya didapat informasi dari warga enam pria diamankan petugas Satnarkoba Polresta Deli Serdang dari sebuah kilang pencetakan batu bata di Dusun Rahayu Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli serdang masing masing berinisial AZ alias AK, W, S, M, B, dan I Warga Kecamatan Pagar Merbau. Keenam pria tersebut disebut sebut diamankan diduga saat pesta narkoba di Kilang pencetakan batu milik AZ alias AK.

Sebelum penangkapan polisi diduga sudah melakukan pengintaian di lokasi tempat diduga pesta narkoba para pelaku hingga langsung dikepung dan di sergap petugas bersama alat bukti lalu di amankan ke Mako Satnarkoba Polresta Deli Serdang guna penyidikan lebih lanjut.

Tertangkapnya AZ alias AK sangat mengagetkan dan sekaligus melegakan warga karena peredaran narkoba di Kecamatan Pagar Merbau sudah sangat meresahkan.

Terkait hal ini Kepala Desa Tanjung Mulia Rusli mengakui kalau yang diamankan ada enam orang dua diantaranya warganya. “Saya enggak tau tapi dengar-dengar dari warga diamankan polisi sekitar jam satuan habis sholat Zuhur, warga bilang ada mobil dua lewat di kilang cetak batu di dusun Rahayu. Saya juga cari informasi juga ada dua warga saya kena tangkap juga, yang empat orang warga Desa Tanjung Garbus Kampung,” pungkasnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai