Habis Antar Istri, Bapak Temukan Anak Gantung Diri

Deli Serdang (medanbicara.com) – Angel Matondang (27) tewas gantung diri menggunakan kabel ditiang penyangga pintu dapur rumahnya di Perumahan Griya Land Pecawir Dusun I, Desa Sumbul Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/6/2022) sekira pukul 18.30 wib.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra Nata S Tambunan SE, MM, ketika dikonfirmasi, Jumat (10/6/2022) membenarkan korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan kabel.

Dijelaskan perwira berpangkat tiga balok emas dipundak ini, sesuai dengan keterangan Arifin Matondang (56), ayah kandung korban,  pada Kamis (8/6/2022) sekira pukul 18.30 Wib setelah mengantarkan ibu korban ke Medan, ia tiba dirumah dengan kondisi rumah dalam keadaan pintu tertutup dan tidak digembok. Selanjutnya Arifin masuk ke dalam rumah untuk mencari anaknya (korban)

Saat Arifin Matondang masuk kedalam rumah dan melihat posisi korban yang tergantung di tiang penyangga pintu dapur rumah dengan menggunakan seutas Kabel pada leher korban. Melihat kondisi tubuh korban tergantung kemudian saksi mengambil sebuah gergaji dan menggergaji tali nilon, dan memindahkan tubuh korban ke ruangan tamu yang menduga korban masih bernyawa .

Setelah menyadari korban sudah tidak bernyawa kemudian Arifin Matondang melaporkan peristiwa tersebut melalui hand phone kepada Kadus I, Desa Sumbul  bernama Janson Barus dan melaporkan ke Polsek Talun Kenas. “Berdasarkan laporan Kadus I Desa Sumbul selanjutnya personil Polsek Talun Kenas tiba di lokasi guna melakukan pengecekan tempat kejadian perkara dan tindakan penyelidikan lebih lanjut,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai