Hari Ke-4 Operasi Patuh Toba, Polresta Deli Serdang Berikan 290 Teguran Terhadap Pelanggar Lalu Lintas

Deli Serdang (medanbicara.com)–Dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba 2020, sampai pada pelaksanaan hari keempat, Sabtu (25/07/2020) Polresta Deli Serdang memberikan sebanyak 290 teguran terhadap pelanggar lalu lintas diwilkum Polresta Deli Serdang.

Selain itu sesuai data Polresta Deli Serdang juga memberikan 49 tilang terhadap pelanggar lalu lintas di wilkum Polresta Deli Serdang.

“Penindakan berupa tilang lebih banyak kita berikan terhadap pengendara kendaraan sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan kendaraan bermotor yang kelebihan muatan,” ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Rina SN Tarigan, SIK.

“Selebihnya kita lebih mengedepankan teguran terhadap pelanggar yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan kendaraan mobil yang tidak menjaga jarak penumpangnya,” tambah Kasat Lantas.

Sejak tanggal 24 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020 seluruh jajaran Polda Sumut melaksanakan Operasi Kewilayahan Mandiri berupa Ops Patuh Toba 2020 dengan sasaran pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, kendaraan bermotor yang melawan arus lalu lintas dan kendaraan bermotor yang terbuka yang mengangkut orang dan kelebihan muatan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai