Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Keluarga Warakawuri Dapat Bantuan Sosial dari Polsek Lubuk Pakam

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dalam rangka kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) ke-68, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang memberikan bantuan sosial kepada 2 keluarga warakawuri.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Hendri Yanto Sihotang kepada awak media, Minggu (20/9/2020) menyebutkan, kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, Jumat (18/9/2020).

Lanjutnya, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) bertujuan untuk meringankan beban hidup dimasa pendemi ini yang mana masih mewabahnya Covid-19 dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lubuk Pakam Ny Rita Hendri YS membagikan sebuah bingkisan kepada Ny Rani yang merupakan istri dari Almarhum Aiptu M Panjaitan yang meninggal dunia karena sakit dan Ny Hermina Sinurat istei dari Almarhum Brigadir Yosepta Barus yang meninggal karena sakit.

“Semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi kita semua dan dapat menambah keimanan kita dalam kehidupan kita sehari harinya,” imbuhnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai