Hiii…Pemancing Temukan Mayat Wanita di Sei Belumai

Deli Serdang (medanbicara.com) – Mayat wanita ditaksir berusia tiga puluh tahun ditemukan tersangkut di Sei Belumai, Gang BO Ujung Dusun I, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 15.30 Wib.

Informasi diperoleh, pertama sekali korban ditemukan Warno (40), yang saat itu memancing di Sei Belumai dan melihat jasad korban tersangkut di sungai. Lalu Warno memberitahukan kepada warga sekitar. 

Tanpa dikomando, warga berdatangan  ke lokasi. Untuk memastikannya, salah seorang warga turun ke sungai dan ternyata mayat seorang wanita memakai celana panjang dan jaket. Tak berapa lama personel Polsek Tanjung Morawa dan Tim Inafis Polresta Deli Serdang turun kelokasi melakukan penyelidikan dan mengambil sidik jari korban.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir SH membenarkan mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Sei Belumai dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai