Hiii…Pencari Cacing Temukan Mayat Telanjang Dikerubungi Lalat di Peladangan

Kondisi mayat saat ditemukan. (man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Warga Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang geger. Pasalnya, warga menemukan mayat pria bertubuh kurus tanpa identitas tergeletak, di areal perladangan yang semak, tepatnya di bawah pohon aren milik warga, Rabu (29/04/20) pagi sekira pukul 10.30 Wib.

Informasi yang dihimpun pertama kali jasad korban ditemukan Misyanto (46), warga Dusun V Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa. Dia sedang mencari cacing tanah untuk digunakan sebagai umpan memancing. Misyanto melihat tubuh manusia yang dikerumuni lalat dalam keadaan telentang dan tanpa mengenakan busana.

Kemudian Misyanto memberitahukannya kepada Irwansyah (35), warga Dusun V Desa Bandar Labuhan dan saat tiba di lokasi menemukan korban sudah dikerubungi lalat.

Lalu Misyanto dan Irwansah pun melaporkan ke aparat Kepolisian. Mendapati informasi dan laporan dari masyarakat, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH bersama personel Polsek Tanjung Morawa turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memasang garis polisi.

Menurut warga korban sering dilihat warga berjalan kaki dengan tanpa busana atau telanjang di sepanjang Jalan Bandar Labuhan dan diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH ketika dikonfirmasi menjelaskan ketika ditemukan kondisi korban dalam keadaan tanpa busana atau telanjang, tidak ditemukan adanya luka dan mulut dipenuhi belatung. Diduga telah meninggal dunia beberapa hari sebelum ditemukan.

Menurut keterangan warga sekitar korban mengalami gangguan jiwa karena sehari harinya berjalan dalam keadaan tanpa busana di sekitaran Jalan Bandar Labuhan ini, dan dilihat dari kondisinya korban sudah meninggal dunia beberapa hari sebelum ditemukan, namun begitu tetap kita lakukan olah TKP dan memasang garis polisi (police line) di sekitar ditemukannya korban. Saat ini korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum lebih lanjut. (man)

Mungkin Anda juga menyukai