HUT Bhayangkara Ke 74, 140 Personel Polresta Deliserdang dan 10 Warga Donorkan Darah

Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK saat mendonorkan darah. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)–Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Sat Lantas Polresta Deli Serdang bersama Urkes Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang menggelar bakti sosial donor darah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (26/6/2020).

Bertempat di Aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, peserta bakti sosial donor darah ini terdiri dari para personel Polresta Deli Serdang dan juga warga masyarakat.

Para peserta terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu badan dengan menggunakan thermal scanner dan mencuci tangan sebelum memasuki aula. Kemudian kepada para peserta dilakukan pengecekan tensi darah, setelah itu baru peserta akan melakukan donor darah.

Tampak Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK secara simbolis memberikan bingkisan suplemen kepada peserta donor darah yang telah selesai melaksanakan donor darah.

Selain itu para pejabat utama Polresta Deli Serdang di antaranya Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK, Kabag Ops Kompol Choky Sentosa Meliala, SIK dan Kasat Reskrim Kompol Muhammad Firdaus, SIK menjadi peserta bakti sosial donor darah.

Saat dikonfirmasi Paur Kes Polresta Deli Serdang, dr Dian Tambunan menjelaskan terdapat 150 orang peserta terdiri dari 140 personel Polresta Deli Serdang dan 10 orang warga masyarakat yang turut mendonorkan darahnya pada kegiatan bakti sosial donor darah ini.

“Rangkaian kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 yang hasil dari kegiatan akan kita serahkan ke PMI Kab. Deli Serdang,” ujar dr Dian. (man)

Mungkin Anda juga menyukai