HUT ke-66 Lalu Lintas Polri, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Acara Syukuran Sederhana

Deli Serdang (medanbicara.com) -Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, bersama Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK  didampingi Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo,SE, Para Kanit Jajaran Sat Lantas Polresta Deli Serdang serta perwakilan personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke-66 Polisi Lalulintas Polri, Rabu (22/9/2021).

Dengan Tagline  “Polantas yang Presisi, Tangguh, dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru” HUT Polisi Lalulintas Polri Polresta Deliserdang ini dilaksanakan secara sederhana, di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, dan tentunyanya dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Kapolresta Deli Serdang pada kesempatannya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Satuan Lalu Lintas, semoga semakin Profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan, dan makin dicintai masyarakat.

“Lalu lintas merupakan salah satu Fungsi Kepolisian yang langsung terjun di lapangan bertemu dan berinteraksi langsung bersama masyarakat dalam memberikan pelayanan,  untuk itu di ulang tahun ke-66 Polantas Polri ini semoga Polantas Polri makin dicintai masyarakat,  semakin Profesional mengikuti perkembangan jaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Deliserdang.

“Laksanakan tugas secara humanis dan persuasif, tetap lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya lagi.

Selanjutnya pada acara pokok Kapolresta Deli Serdang memberikan potongan nasi tumpeng kepada Aiptu Jaudin Gultom sebagai senior atau polisi tertua di jajaran Sat Lantas Polresta Deli Sedang, dilanjutkan kemudian oleh Wakapolresta Deli Serdang memberikan potongan tumpeng kedua kepada Briptu Nurul Fadilla sebagai polisi termuda di jajaran Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dan makan bersama, semoga Polisi Lalu lintas yang  Presisi semakin  Profesional, dan makin dicintai masyarakat. (man)

Mungkin Anda juga menyukai