HUT ke-75 Bhayangkara, WUPDS G-17 Kasih Kejutan Kepada Kapolresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) – HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada Kamis (1/7/2021) diwarnai beragam ucapan kepada Polresta Deli Serdang. Mulai dari ucapan papan bunga yang berderet panjang, HUT Bhayangkara kali ini juga menjadi moment bagi Wartawan Unit Polresta Deli Serdang Gerakan-17 (WUPDS G-17) untuk mengucapkan HUT ke-75 Bhayangkara dengan memberikan kejutan kepada Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIk.

Diwakili Candra Setia dan Bobby Lusaka Purba SSos, WUPDS G-17 memberikan kue tart bertuliskan “Selamat HUT ke-75 Bhayangkara”. Kedatangan dua anggota WUPDS G-17 ini pun langsung disambut Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIk didampingi Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait SIk.

“Trimakasih atas perhatian rekan-rekan media yang tergabung dalam WUPDS G-17. Semoga silaturahmi yang terjalin selama ini bisa lebih baik lagi,” sebut perwira jebolan Akpol berpangkat tiga melati emas di pundak ini

Karena HUT ke-75 Bhayangkara bertepatan dengan HUT Kabupaten Dei Serdang sehingga masih banyak kegiatan, maka Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk tak bisa berlama-lama bersilaturahmi dengan WUPDS G-17.

Kordinator WUPDS G-17, Batara Sidik Tampubolon mengatakan, agar rekan-rekan yang bergabung di WUPDS G-17 tetap menjalin hubungan baik dengan Polresta Deli Serdang dan jajarannya. “Semoga di HUT ke-75 Bhayangkara, Polri khususnya Polresta Deli Serdang tetap menjunjung tinggi program Kapolri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilian,” imbuhnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai