Ibu dan 2 Anak di Deli Serdang Diduga Tewas Minum Obat Hama

DELISERDANG (medanbicara.com)-Rista Damesari Saragih (37) guru (ASN) SMKN 1 Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang yang ditemukan tewas bersama dua anaknya Shakeel Al Ludwig Purba dan Shiloh El Sharapova Purba (4), di kamar rumahnya di Lingkungan VIII, Jalan Antara No 18, Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, diduga minum obat hama.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, di tempat kejadian ditemukan mulut ketiga korban mengeluarkan busa, dan ditemukan juga bekas minuman di atas closet kamar mandi yang ada di dalam kamar, serta ditemukan 1 buah kotak paket di dalam kotak sampah dengan tulisan “OBAT HAMA/NaCN”.

“Ketiga korban telah dibawake Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi. Selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan dan penyidikannya hingga tuntas,” jelas Irsan.

Seperti diberitakan sbeleumnya, warga Kelurahan Lubuk Pakam III dihebohkan dengan penemuan mayat, Rabu.(6/4/2022), di Jalan Antara No18 , Lingkungan 8, Pasar 4,5, Kelurahan Lubuk Pakam 3, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. 

Seorang ibu, Rista Damesari Saragih (37) guru (ASN) di SMKN 1 Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, bersama dua anaknya Shakeel Al Ludwig Purba dan Shiloh El Sharapova Purba (4) ditemukan tewas di kamar rumahnya di Lk VIII Jl Antara No 18 Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Saat kejadian suami korban, Bhensia Pakar Purba (40) tidak berada dirumah.

Ketiga korban diketahui tewas saat Rohna Lensa bersama Rasben Saragih pulang ke rumah sekira pukul 16.30 Wib, mengetuk pintu rumah dan menekan bel rumah, namun tidak ada respon dari korban.

Curiga dengan hal tersebut melalui pintu samping rumah, Rohna Lensa dan Rasben Saragih mengintip kamar korban dan kembali mengetuk pintu kamar korban, namun tidak juga ada jawaban dari korban. 

Kemudian Rasben Saragih yang merupakan orang tua laki laki dari korban Rista Damesari Saragih membuka pintu garasi dengan menggunakan kunci cadangan yang dimilikinya dan masuk ke dalam rumah langsung menuju ke kamar tempat kejadian namun kondisi pintu kamar terkunci dari dalam. 

Lalu Rasben Saragih disaksikan Rohna Lensa menjebol jendela samping dengan menggunakan linggis dan saat masuk ke kamar tersebut mereka melihat ketiga korban tergeletak tanpa ada respon sedikitpun kemudian pihak keluarga langsung menghubungi pihak Kepolisian. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama  Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto dan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Iptu Mas Agus ZD, STK, SIK, MH dan personel Reskrim Polresta Deli Serdang serta Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung turun ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan dan identifikasi. (man)

Mungkin Anda juga menyukai