Ibu Ini Dipukul Pakai Batu Koral Sampek Berdarah, Anaknya Balik Hajar Pelaku Pakai Sekop, Ini Penyebabnya…

Nuriati saat membuat pengaduan. (man/ist)

DELISERDANG (medanbicara.com)- Dengan kondisi kepala luka dan berdarah, Nuriati (44) mendatangi Polsek Galang Polresta Deli Serdang, Kamis (12/3/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Warga Dusun IV Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang itu dipukul Dedi dengan batu koral.

Informasi diperoleh, peristiwa penganiayaan itu bermula Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 16.00 Wib. Saat itu korban datang ke lokasi pembangunan rumah miliknya di Dusun IV Desa Jaharun A.

Lalu Dedi datang dari arah rumahnya yang berada di belakang lokasi pembangunan rumah korban. Saat itu Dedi marah-marah terhadap korban dengan mengatakan,” Di atas tanah orang kok bangun rumah.”

Saat Dedi marah dengan korban, Dedi membawa batu koral di tangan kanannya dan langsung dipukulkan Dedi ke arah kepala korban sebanyak satu kali. Sehingga kepala korban luka dan berdarah.

Selanjutnya kejadian tersebut dilihat anak korban bernama Popo yang saat itu melihat langsung ibunya dianiaya Dedi. Lalu Popo mengambil sekop dan memukul wajah Dedi. Lalu Popo membawa korban berobat dan selanjutnya membuat laporan ke Polsek Galang Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Galang, AKP Teddi Napitupulu SH saat dikonfirmasi Jumat (13/3/2020) pagi menyebutkan, jika kedua pihak saling membuat laporan pengaduan.

“Dedi opname juga di rumah sakit karena dipukul pakai sekop oleh anak Nuriati. (man)

Mungkin Anda juga menyukai