Istri Histeris Lihat Suami Tewas di Ladang

Deli Serdang (medanbicara.com)- Hermina Surabina boru Ginting (34) histeris ketika melihat suaminya, Bernama Brema Naibaho tewas di ladang karet milik Ternalem Tarigan, di Dusun IV, Lau Sigembura II, Desa Biru-Biru, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (17/3/2021) sekira pukul 13.30 Wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya sekitar pukul 10.00 Wib, korban berangkat dari rumah dan pergi ke ladang Ternalem Tarigan hendak mengambil beberapa batang bambu, untuk tiang corong makan ikan di kolam miliknya di Dusun III Kampung Tengah, Desa Biru-Biru.

Pada pukul 13.15 Wib, istri korban datang ke ladang Ternalem Tarigan memanggil suaminya, karena belum kembali ke rumah makan siang.

Sekira pada pukul 13.30 Wib, istrinya tiba di ladang milik Ternalem Tarigan. Istrinya melihat korban sudah tergeletak di sekitar ladang milik Ternalem Tarigan.

Istri korban langsung histeris dan berlari menuju ke pemukiman warga untuk meminta bantuan, dan menyampaikan kalau suaminya sudah terbaring di ladang Ternalem Tarigan.

Atas kejadian tersebut pemilik ladang beserta warga sekitar langsung bergerak menuju lokasi. Sekitar pukul 14.00 Wib personel Polsek Biru biru turun ke lokasi korban ditemukan. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Biru-Biru guna dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka di Dusun IV, Lau Sigembura II, Desa Biru-Biru, Kecamatan Biru-Biru.

Kapolsek Biru-biru Polresta Deli Serdang, AKP Cahyadi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu A Gultom SH membenarkan korban ditemukan tewas.

“Korban diduga kecapekan melansir bambu,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai