Jalin Silaturrahmi Dengan Wartawan, Kapolresta Deli Serdang Coffe Morning Bersama WUPDS G-17

Deli Serdang (medanbicara.com) -Jajaran Polresta Deli Serdang terus menjalin silaturrahmi dengan para wartawan, salah satunya dengan wartawan yang sehari-hari meliput di Polresta Deli Serdang yakni Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) Gerakan 17 (G-17). 

Kegiatan yang penuh dengan kekeluargaan itu dilaksanakan di Uncle Sam Kafe, Jalan Diponegoro Lubuk Pakam, Rabu (17/3/2021) pagi dengan mematuhi protokol kesehatan. Hadir dari pihak Polresta Deliserdang, Kapolresta Deliserdang, Kombespol Yemi Mandagi, Wakapolres, AKBP Julianto Sirait SIk, Kabag Sumda, Kompol DR Sri Pinem, Kabag Ops, Kompol Choky Sentosa Meliala SIk, Kasatreskrim, Kompol Muhammad Firdaus, mewakili Kasat Resnarkoba, Wakasat AKP Freddy Siagian dan mewakili Kasatlantas, Iptu Rasidin SH, serta Kasubag Humas, AKP Ansari SH.

Dari pihak WUPDS G-17 hadir Ketua Batara Sidik Tampubolon dan beberapa pengurus. Mewakili sambutan dari Polresta, Kasubbag Humas, AKP Ansari menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan jalinan silahturahmi bersama para wartawan untuk terus bekerja sama dalam pemberitaan. 

Dikatakanya, Polresta Deliserdang berterima kasih kepada kawan-kawan WUPDS G-17 yang sudah banyak membantu Polresta Deli Serdang dalam menaikkan kegiatan dalam bentuk berita.

“Terimakasih kepada rekan rekan WUPDS G-17 yang selama ini membantu Polresta Deli Serdang dalam pemberitaan, kami berharap jalinan silahturahmi ini terus berlanjut,” kata Ansari.

Disebutkannya, WUPDS G-17 adalah rekan wartawan yang sangat peduli dan terus membangun kerjasama yang baik antara Polresta Deli Serdang dengan WUPDS G-17. 

“Mudah mudahan silahturahmi yang penuh kekeluargaan ini menjadi lebih erat dan lebih bisa membangun Polresta Deli Serdang dengan dukungan rekan rekan wartawan dalam melaksanakan kinerja yang lebih baik lagi,” tandas Ansari .

Sementara itu salah satu pengurus WUPDS G-17, Wahyu Rustandi Mahnu berterima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang dan jajarannya dengan melaksanakan Coffe Morning ini,

Dikatakannya Kapolresta Deli Serdang sangat respon dan peduli terhadap Pers.
“Kami berterima kasih kepada pak Kapolresta dan jajaranya, kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik, kami sangat salut kepada pak Kapolresta yang tanggap dan respon saat WUPDS G-17 ingin menggelar acara coffe morning silahturahmi, sekali lagi kami berterima kasih kepada Kapolresta dan seluruh jajarannya,” pungkas Wahyu Rustandi Mahnu.

Kegiatan silahturahmi ini diakhiri dengan sarapan dan ngopi bersama antara WUPDS G-17 dan Polresta Deli Serdang. Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah serta tanya jawab. (man)

Mungkin Anda juga menyukai