Jalin Soliditas dan Tata Tertib Penumpang Mencegah Covid 19, Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Rapat Dengan Instansi Terkait

Deli Serdang (medanbicara.com) -Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, Iptu Jonni H Damanik, SH,MH, memimpin  Rapat Koordinasi dengan Instansi Penerbangan dan Ototritas Bandara KNIA, Jumat (3/12/2021) saing.

Bertempat di ruang kerja Kapolsek rapat tersebut bertujuan memperkuat soliditas antar instansi yang ada di Kawasan Bandara Kualanamu. Sebagaimana yang diketahui Polsek Kawasan Bandara baru saja diresmikan pada awal tahun ini.

Hadir pada kegiatan  Rapat Koordinasi Station Manager Garuda Airways Beni Halomoan L. Marbun, Station Manager Pt Indonesia Airasia Benjamin H Siahaan, Station Manager Citylink Defri Kurnanda, Koordinator Pt. Ssk Fauzan Yudanda, dan Perwakilan Kantor Otoritas Bandara Jaintho Sihotang.

Pada rapat tersebut Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Jonni H Damanik, SH, MH juga menyampaikan tentang tata tertib penumpang yang antri baik pada keberangkatan maupun kedatangan guna menghindari/menekan tingkat penularan COVID-19. Sebagaimana diketahui penerbangan di Bandar Udara Kualanamu sudah mulai meningkat menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Harapannya semoga pertemuan ini menjadi kesan yang baik untuk membangun soliditas kedepannya dalam menjalankan tugas masing masing instansi di Kawasan Bandara KNIA,” ujar Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Jonni H. Damanik, SH, MH. (man)

Mungkin Anda juga menyukai