Jatuh Dari Atas Kabin Mobil, Buruh Bongkar Muat Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) – Abdul Muin (59) warga Gang Perjuangan Dusun II Desa Tanjung Morawa-B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, tewas usai terjatu dari atas kabin mobil bemruatan kayu gelondongan, Rabu (21/9/2022) sekira pukul 13.30 wib.

Informasi diperoleh, peristiwa naas yang dialami buruh bongkar muat ini bermula ketika korban.datang bersama kawannya bernama Amir (42) untuk bekerja bongkar- muat kayu gelondongan berukuran sekitar 2 meter.

Seperti biasa dari pukul 08.00 korban bekerja dan beristirahat hingga pukul 12.00 Wib. Sekitar pukul 13.00 Wib korban kembali bekerja seperti biasa dan setenfah jam kemudian korban terjatuh dari atas atap kabin mobil dengan ketinggian sekitar 3 meter.

Korban terjauh dan kepala menghantam  lantai dan mengakibatkan kepala bagian belakang mengalami luka memar dan dari telinga, mulut mengeluarkan darah. Melihat korban terjatuh dari atas atap cabin mobil ke lantai, Amir bersama beberapa orang kawannya langsung membawa korban ke Klinik Hamida di Dusun III Desa Tanjung Morawa-B Kecamatan Tanjung Morawa dengan menggunakan mobil pick up milik perusahaan. Sekira pukul 14.30 wib pihak klinik Hamida menyatakan korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH didampingi Kanit Reskrim Iptu O.J Samosir SH, ketika dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022) pagi membenarkan peristiwa kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban tewas. (man)

Mungkin Anda juga menyukai