Jembatan Putus, Pengendara Motor Masuk Sungai, 1 Karyawan Mini Market Hilang, 1 Selamat

Lokasi tempat kejadian. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Jembatan putus di Jalan Sultan Serdang, Gang Rambutan Dusun VI, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, menelan korban. 2 karyawan Indomaret tercebur ke sungai, Minggu (13/12/2020) sekira pukul 05.50 Wib. Alfianto (20) selamat, sedangkan kawannya bernama Imam Hanafi (20) hilang tenggelam dan sampai saat ini belum ditemukan.

Informasi dihimpun, sekira pukul 05.30 Wib Imam Hanafi mengajak Alfianto yang baru usai lembur kerja di Indomaret untuk jalan- jalan pagi dan sarapan. Kedua karyawan mini market itu berboncengan dengan sepeda motor BK 4471 MK warna silver yang dikendarai oleh Alfianto.

Saat tiba di Jalan Sultan Serdang, Gang Rambutan, tepatnya di jalan berlobang, Imam Hanafi mengambil alih mengendarai dengan alasan Alfianto ngantuk karena baru lembur bekerja.

Selanjutnya Imam Hanafi mengendarai sepedamotor dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba melihat ada tanda pembatas plastik warna merah putih yang melintangi jalan dan Imam Hanafi mengerem kenderaan yang dikendarainya namun sudah tidak terkendali lagi dan mereka berdua langsung terjatuh ke cebur pada jembatan yang putus bersama dengan sepeda motornya, dan Alfianto terjatuh di atas jembatan yang putus sedangkan Imam Hanafi hanyut terbawa arus sungai.

Kedua korban diketahui tercebur ke sungai ketika Alfianto menghubungi kawannya bernama Mhd Lailin Nasir (20), yang juga karyawan Indomaret yang menyatakan jika Alfianto dan Imam Hanafi tercebur ke sungai dan Imam Hanafi hanyut terbawa arus air sungai.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin SH ketika dikonfirmasi membenarkan Imam Hanafi tercebur dan hanyut ke sungai.

“Imam Hanafi belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai