Jolok Mangga Pakai Bambu, Pelajar Tewas Kena Setrum

Deli Serdang (medanbicara.com)-Niko Syahputra Sembiring (15) tewas kena setrum, akibat bambu yang digunakannya menjolok mangga terkena kabel listrik, Selasa (15/6/2021) sekira pukul 15.45 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban bersama temannya bernama Indra Tarigan mengambil mangga, di depan rumah korban di Dusun V Sumbul Lestari, Desa Sumbul Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, dengan mempergunakan bambu.

Tiba-tiba bambu yang dipegang oleh korban menempel pada kabel listrik yang bertegangan tinggi yang ada di dekat pohon mangga, sehingga korban tersetrum dan terpental ke tanah. Selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya dan aparat desa ke Puskesmas Talun Kenas, dan tiba di tempat tersebut pihak puskesmas menyatakan korban telah meninggal dunia. Setelah itu korban dibawa dan disemayamkan di rumah orang tuanya.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIk MH ketika dikonfirmasi membenarkan korban tewas tersetrum listrik.
“Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan keberatan dilakukan otopsi, dan menerima kematuan korban,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai