Jumat Barokah, KSJ Deli Serdang Bagikan Sembako dan Kursi Roda

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dengan komitmen kegiatan rutinnya, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Polresta Deli Serdang melancarkan kegiatan bakti sosialnya hingga ke pedalaman desa ataupun dusun  yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (22/10/2021).

Kali ini KSJ Deli Serdang memfokuskan  perhatiannya di Musala Nurul Hisna Jalan Cempaka Dusun I Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Gereja GKIN Solideo Gloria Gang Baru Dusun III No 419 Desa Bakaran  Batu Kecamatan Lubuk Pakam dan ke rumah ibu Hairiah (55) di Jalan Sempurna Dusun I Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam penderita Kaki Gajah.

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SIK,SH, bersama Kabagsumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Srimin Pinem,SH,MKn  dan turut juga pengurus KSJ Deli Serdang, langsung  memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di  Musholla Nurul Hisna Jalan Cempaka Dusun  I Ds Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, dan Gereja GKIN Solideo Gloria Gang Baru Dusun III No. 419 Desa Bakaran  Batu Kecamatan Lubuk Pakam.

Sementara, khusus untuk ibu Hairiah (55) di Jalan Sempurna Dusun I Desa Bakaran  Batu sebagai penderita kaki gajah, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P.Sirait, SIK,SH, menyerahkan satu unit kursi roda tak lepas ucapan terima kasih terdengar dari seorang ibu bernama Hairiah tersebut.

Dalam imbauannya juga KSJ Deli Serdang menyampaikan kepada masyarakat untuk menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Menyikapi ini  Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,MH mengatakan kegiatan Bakti sosial KSJ ini terus akan disalurkan kepada masyarakat di setiap hari Jumat, yang bertujuan membantu beban masyarakat di masa sulit pandemi Covid 19. “Mari kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan menjalin silaturahmi yang baik guna terkendalinya situasi Kamtibmas yang Kondusif,” ucapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai