Kabag Perencanaan Polresta Deli Serdang dan Tim Lakukan Supervisi di Polsek Bangun Purba

Deli Serdang (medanbicara.com) – Guna meningkatkan kemampuan Personel Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Tim Supervisi dari Bagian Perencanaan Polresta Deli Serdang, Kompol Sugi Afandi yang diwakili oleh Kasiwas Iptu Karles Sinurat melakukan pemeriksaan tugas pertanggung jawaban keuangan Polsek Bangun Purba TA 2020 Selasa (25/8/2020).

Tim Supervisi dari Bagian Perencanaan tersebut berjumlah 9  personel dan  diterima langsung oleh Kapolsek Bangun Purba AKP Soedarjanto dan seluruh anggota Polsek Bangun Purba.

Kompol Sugi Efendi selaku Kabag Ren Polresta Deli Serdang  yang diwakili oleh Kasiwas Polresta Deli Serdang Iptu Karles Sinurat mengatakan, bahwa kedatangan tim ke Polsek jajaran untuk mengecek Perwabku (Pertanggung Jawaban Keuangan) apakah sudah benar dan sesuai penempatan Alokasi per fungsi masing-masing, apabila ada kekurangan atau kekeliruan tentunya akan dibenahi.

Lanjutnya, supervisi dilaksanakan dua kali dalam setahun yaitu Perencanaan dan Pelaksanaan Anggaran. Dalam rangka merencanakan Anggaran Polri pada Norma Indeks Anggaran sehingga Alokasi pada fungsi penggunaan dana anggaran tepat sasaran sesuai dengan yang diharapkan. Selama pemeriksaan berjalan lancar, hasil temuan pemeriksaan dicatat oleh tim. Serta memberikan  arahan/petunjuk dalam pembuatan pertanggung jawaban keuangan dalam menunjang tugas kepolisian. (man)

Mungkin Anda juga menyukai