Kapolres Deli Serdang Tak Pernah Batasi Wartawan Dalam Bertugas

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk. (ist)

DELISERDANG (medanbicara.com)- Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengklarifikasi adanya informasi tentang dirinya membatasi ataupun membedakan wartawan dalam menjalankan tugas peliputan.

Dalam keterangannya yang dikutip dari group Whatshaap Media Polresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan jika dirinya tak pernah membatasi ataupun membedakan setiap wartawan yang menjalankan tugas peliputan, terlebih di wilayah kerjanya.

Atas hal itu, orang nomor satu di Polresta Deli Serdang ini juga mengklarifikasi pemberitaan yang membuat statemennya seperti itu.

“Statement itu tidak benar karena saya tidak ada membuat statemen tersebut. Pemberitaannya pun tidak konfirmasi ke saya. Terimakasih,” sebut Kombes Pol Yemi Mendagi SIK dikutip dari group whatshapp Media Polresta Deliserdang, Senin (13/1/2020).

Informasi lain diperoleh, pemberitaan di salah satu media cetak terbitan Medan membuat statemen Kombes Pol Yemi Mendagi SIK terkesan seperti membatasi wartawan dalam menjalankan tugasnya. Padahal menurut Kombes Pol Yemi Mandagi SIK tidak seperti itu. Namun di sisi lain, ada yang menanggapi statemen Kombes Pol Yemi Mandagi SIK itu kemudiann mempublikasikan ke media lain. (man)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai