Kapolresta, Bupati dan Kasdim 0204 Deli Serdang Ikuti Arahan Kapolri dan Panglima TNI Tentang Vaksinasi Secara Virtual, 2.176 Dosis Vaksin Pertama Disalurkan

Deli Serdang (medanbicara.com) -Sesuai program pemerintah Republik Indonesia dalam upaya percepatan vaksinasi untuk seluruh warga masyarakat Republik Indonesia, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP bersinergi dengan mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di wilayah Sumatera Utara, Jumat (17/9/2021).

Bertempat di Pasar Induk Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP memantau langsung jalannya Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan TNI-Polri.

Dalam arahannya Kapolri dan Panglima TNI memberikan penekanan kepada seluruh Polres sejajaran Polda Sumatera Utara, agar terus menggelar percepatan Vaksinasi di ke wilayahannya hingga keseluruhan warga telah divaksin.

Pada kegiatan tersebut juga digelar sesi tanya jawab secara virtual kepada para  Kapolres jajaran Sumatera Utara dengan topik pertanyaan seputar pelaksanaan Vaksinasi di wilayah hukumnya masing masing.

Sementara itu di Gedung P3UD Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,  bersama Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan serta Kasdim 0204 DS Mayor Inf Toto Triyanto juga Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P.Sirait SH,SIK dan PJU Polresta Deli Serdang  mengikuti arahan Kapolri dan Panglima TNI tentang pelaksanaan Vaksin yang ditujukan untuk para pelajar dan warga masyarakat.

Hingga dipukul 17.00 Wib Polresta Deli Serdang bersama TNI yang menggelar vaksinasi Merdeka di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa dan Kecamatan Lubuk Pakam, dengan penerapan protokol kesehatan, telah menyalurkan Vaksinasi I sejumlah  2.176 dosis kepada para pelajar dan warga masyarakat. (man)

Mungkin Anda juga menyukai