Kapolresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

Polresta Deli Serdang melaksanakan bakti sosial berupa pembagian Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)–Sebagai bentuk kepedulian sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polresta Deli Serdang melaksanakan bakti sosial berupa pembagian Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan.

Sebagai wujud kepedulian, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi beserta anggota meninjau lokasi bencana banjir, tepatnya di Desa Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Banjir yang diakibatkan oleh curah hujan tinggi yang berlangsung di malam hari sebelumnya telah merendam rumah warga sekitar rata-rata air 30–100 cm.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Deli Serdang turut prihatin dan berharap agar banjir tersebut dapat segera surut dan aktivitas warga sekitar dapat berjalan normal kembali. Usai meninjau lokasi dan berdialog dengan warga sekitar, selanjutnya Kapolresta Deli Serdang membagikan bantuan berupa sembako kepada warga yang menjadi korban bencana banjir tersebut.

“Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi korban pasca banjir dan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terkena banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena banjir. Kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli Mendatang,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai