Kapolresta Deli Serdang Beri Reward Kepada 31 Personel yang Berprestasi

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK memberikan reward kepada 31 anggotanya yang berprestasi dengan menggelar upacara pemberian reward, di Pendopo Polresta Deli Serdang,

Tertibnya Upacara ini dilaksanakan dengan menghadirkan beberapa peserta dari perwakilan personil Bagian, Satuan dan Seksi saja,  sehingga telah menerapkan Protokol Kesehatan seperti yang diimbau oleh pemerintah.

31 personel yang mendapatkan reward tersebut terdiri dari 2 Pamen, 19 Pama dan 10 Bintara dengan berbagai bentuk kategori kegiatan berdedikasi baik sesuai dari hasil dewan pertimbangan jabatan, dan kepangkatan (wanjak) unsur pimpinan Polresta Deli Serdang.

Tiga dari 31 penerima Reward tersebut adalah Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Santosa Meliala, SIK, SH, MH, Kasat Reskrim Kompol Muhammad Firdaus SIK MH, Kanit Idik I Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Iptu Natanail Sitepu, SH mendapatkan kategori penghargaan atas keberhasilan mengungkap perkara pembunuhan, dan atau pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Sultan Serdang depan Sport Center, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Sedangkan Kapolsek Bangun Purba, AKP Soedarjanto sebagai perwakilan dari 14  Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang secara simbolis menerima reward dalam kategori kinerja yang luar biasa, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dan menekan Penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Selasa (13/7/2021) mengatakan, dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat. (man)

Mungkin Anda juga menyukai