Kapolresta Deli Serdang Berikan Reward Kepada 1 Pamen, 10 Pama dan 27 Bintara

Deli Serdang (medanbicara.com) -Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi dengan menggelar Upacara Pemberian Reward , saat apel pagi jam pimpinan di lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Senin (24/1/20222). 

Personel yang mendapatkan reward tersebut terdiri dari 1 perwira menengah (Pamen), 10 perwira pertama (Pama) dan 27 Bintara dengan berbagai bentuk kategori kegiatan berdedikasi baik sesuai dari hasil dewan kebijakan jabatan dan kepangkatan (wanjak) unsur Pimpinan Polresta Deli Serdang.

Saat diwawancarai usai pemberian reward, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

“Laksaakan tugas dengan baik dan tingkatkan kinerja, kepada personel Polresta Deli Serdang diharapkan agar tetap laksanakan tugas sesuai prosedur, Saya ucapkan selamat kepada penerima piagam dan jadilah contoh dan pemicu bagi rekan rekan lain untuk mendapatkan reward,” ungkap  Kapolresta Deli Serdang pada arahannya di apel jam pimpinan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai