Kapolresta Deli Serdang Gelar Tali Asih Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Deli Serdang menggelar tali asih berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah masa pandemi, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan KSJ kali ini juga dihadiri Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Pinem, SH, MKn selaku Dewan Pembina KSJ Kabupaten Deli Serdang, personil Sat Lantas, personil PNS dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di seputaran Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, selaku Dewan Penasehat KSJ Kabupaten Deli Serdang bersama pengurus KSJ Kabupaten Deli Serdang turun langsung kerumah warga masyarakat untukmenyalurkan (memberikan) tali asih berupa bantuan sembako tersebut.

“Kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi ini dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kapolrsta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, saat diwawancarai oleh awak media yang melaksanakan peliputan tentang kegiatan tersebut.

“Harapannya kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kabupaten Deli Serdang ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini terus berlangsung serta kita tetap memberikan himbauan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai