Kapolresta Deli Serdang Hadiri Kegiatan Hari Anak Nasional

Deli Serdang (medanbicara.com) -Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH hadiri kegiatan acara memperingati Hari Anak Nasional Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022 di P3UD Kecamata Tanjung Morawa Kabulpaten Deli Serdang, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan beserta isteri, Forkopimda Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Danbrigif 7/Rimba Raya Letkol Inf Gede Setiawan, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, Guru dan Pelajar serta Orang Tua dari para murid.

Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang mengatakan, “dalam mendidik anak, sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan saya, kita harus memulai dari sebelum kita mempunyai anak, kita harus mempersiapkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” ucapnya

Lanjut Bupati Deli Serdang, peringatan Hari Anak Nasional menjadi momen penting untuk mengevaluasi dan memotivasi agar pemerintah serta lembaga maupun elemen masyarakat dapat terus berjuang bersama untuk mewujudkan perlindungan dan pemenuhan hak anak di Kabupaten Deli Serdang.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH kepada awak media mengatakan anak-anak merupakan aset kemajuan bangsa juga merupakan elemen penting dalam pembentukan generasi bangsa yang unggul

“Negara kita telah memasuki kompetisi sumber daya manusia dan ini mempertaruhkan masa depan bangsa Indonesia, karenanya kita sebagai orang tua wajib hukumnya bertanggung jawab untuk menjadikan generasi kita itu lebih baik dari pada kita di masa mendatang,” pungkasnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai