Kapolresta Deli Serdang Terima Audiensi PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam, Ini Tujuannya…

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi, SIk menerima kunjungan audiensi PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam di ruang kerja Mapolresta Deli Serdang, Kamis (06/02/20). (ist/man)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Didampingi Kasat Intelkam AKP Amir Sinaga, SH, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi, SIk menerima kunjungan audiensi PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam di ruang kerja Mapolresta Deli Serdang, Kamis (06/02/20).

Kedatangan pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam, Indra Jaya Nainggolan bersama Asisten Manger I Irwansyah Harahap dan Asisten Manage II Lestari Sembiring disambut oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi, SIk.

Indra Jaya selaku pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam menjelaskan jika audiensi dengan Pimpinan Polresta Deli Serdang adalah untuk melakukan kerja sama dalam bidang pengamanan. Selain itu PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam juga turut menawarkan beberapa program seperti produk Haji, Kredit Berjangka serta Investasi Emas dan pembiayaannya.

Kepada Kapolresta Deli Serdang, Indra Jaya Nainggolan meminta waktu dan kesempatan yang dapat diberikan Polresta Deli Serdang untuk melakukan sosialisasi program dan produk unggulan PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam kepada para personel Polresta Deli Serdang. Indra Jaya Nainggolan berharap dengan ada sosialisasi dapat menarik minat para personel Polresta Deli Serdang untuk mengambil salah satu program dan produk unggulan PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam.

Dalam menjalin kerja sama dibidang pengamanan, Indra Jaya Nainggolan berharap dapat melakukan Memorandum of Understanding (Mou) dengan pihak Polresta Deli Serdang agar dapat menjamin rasa aman dan kenyamanan PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam dalam melakukan pelayanan publik bidang perbankan dan jasa keuangan kepada masyarakat.

Menanggapi semua yang disampaikan oleh pihak PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam, Kapolresta Deli Serdang menyambut baik dan akan merencanakan waktu untuk PT Pegadaian (Persero) Cabang Lubuk Pakam dapat memberikan sosialisasi program produk unggulannya kepada personel Porlesta Deli Serdang.

Terpisah, Kasat Intelkam AKP Amir Sinaga, SH menjelaskan, mengenai kerja sama dalam bidang pengamanan, akan dibijaki serta dijajaki namun akan dicari tau terlebih dahulu apakah sudah terdapat Mou antara PT Pegadaian (Persero) Pusat dengan pihak Polri dalam hal ini Mabes Polri. (man)

Mungkin Anda juga menyukai