Kapolresta Deli Serdang Terima Bantuan Alat Rapid Test

Deli Serdang (medanbicara.com) – Polresta Deli Serdang menerima bantuan alat kesehatan yaitu alat Rapid Test dari Yayasan Ariyasasana, kegiatan penyerahan bantuan alat rapid test tersebut diberikan di lobby utama Polresta Deli Serdang. Senin (31/08/2020).

Sebanyak 500 pic alat Rapid Test Virus Covid-19 tersebut diserahan langsung oleh Ketua Yayasan Ariyasasana yang juga sebagai Ketua APINDO Deli Serdang, Brilian Moktar, SE, MM dan diterima langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIk. 
Tampak dalam kegiatan penyerahan 500 pic alat Rapid Test tersebut, dihadiri juga sejumlah pejabat utama Polresta Deli Serdang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19, diantaranya physical distancing dan pemakaian masker.

Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIk saat menerima bantuan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Yayasan Ariyasasana kepada Polresta Deli Serdang.

“Atas nama Polresta Deli Serdang, kami mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Ariyasasana karena telah memberikan bantuan alat rapid test. Bantuan ini tentunya sebagai bentuk dukungan kepada kepolisian terhadap pelayanan masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” kata Yemi Mandagi. (man)

Mungkin Anda juga menyukai